Francesco Bagnaia Juara MotoGp 2022 The Next Doctor 46

Rider Italia Pecco Bagnaia Juara Dunia MotoGp 2022

 

grosirsenapanangin.id – Anak didik Valentino Rossi, Francesco Pecco Bagnaia berhasil menjadi Juara Dunia MotoGp 2022. Rider Ducati Francesco Bagnaia memastikan gelar juara dunia MotoGP 2022 walaupun finis posisi 9 pada balapan terakhir MotoGP 2022.

 

Mengalahkan rival terdekatnya Quartararo, pembalap italia itu mempunyai 265 poin unggul 17 poin dari Quartararo. Pada MotoGP Valencia itu Quartararo finis posisi empat. Ketika mencapai garis finis, yang saya lihat hanyalah papan pit bertulisan saya adalah juara dunia.

 

Ungkapan kebahagian Pecco terisyaratkan dari ucapannya saat wawancara seusai balapan. Segalanya jadi lebih ringan, menyenangkan, dan ini perasaan yang luas biasa,” kata pecco. Pada awal balapan Bagnaia sempat bersenggolan dengan Quartararo, yang membuat winglet nya terlepas.

 

Tentunya pencapaian Bagnaia menjadi juara dunia MotoGP 2022 diiringi dengan rekor-rekor apik. Pecco menjadi rider Ducati terakhir yang menjadi juara dunia setelah Casey Stoner pada 2007. Bagnaia juga sukses meneruskan perjuangan legenda hidup MotoGP Valentino Rossi untuk mengembalikan kejayaan pembalap Italia di MotoGP. Simak berita terkini OPPO ciptakan lapangan kerja.

 

Bagnaia Juara Ducati Rayakan Kemenagan Bersama Rossi

Rider Italia Pecco Bagnaia Juara Dunia MotoGp 2022

 

Tim Ducati membuat perayaan gelar juara dunia MotoGP 2022 bersama Valentino Rossi usai MotoGP Valencia. Hasil balapan motoGp Valencia posisi pertama rider Suzuki Alex Rins sementara posisi kedua Brad Binder dan posisi ketiga Jorge Martin.

 

Usai balapan, Bagnaia mendapat sambutan yang meriah di paddock Ducati. Di tengah perayaan tim ofisial Ducati beserta staf, Rossi muncul dan ikut dalam perayaan tersebut. Sang mentor memberikan ucapan selamat secara langsung dan memeluk muridnya itu dengan penuh kebanggaan. Beberapa anggota tim ofisial Ducati juga terlihat memeluk Rossi.

 

Rossi yang sempat terlihat ingin beranjak pergi, di tarik kembali ke dalam kerumunan untuk foto bersama tim Ducati dan Bagnaia. Akun Twitter resmi MotoGP mengunggah video singkat saat Rossi masuk ke paddock Ducati. Saat berusia 16 tahun Bagnaia menimba ilmu di VR46 Academy milik Valentino Rossi.

 

Sanjungan Rossi untuk Bagnaia yang Jadi Juara Dunia MotoGP 2022

 

Bagnaia Juara Ducati Rayakan Kemenagan Bersama Rossi

 

Valentino Rossi memberikan sanjungan setinggi langit untuk Francesco Bagnaia saat berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2022. The Doctor terlihat menyaksikan langsung sukses Bagnaia meraih gelar juara dunia MotoGP. Gelar pertama dalam kariernya ini menjadikan Pecco pembalap italia yang menjadi juara dunia MotoGp setelah Rossi pada tahun 2009. Bagnaia juga mencatatkan diri sebagai juara dunia dari team Ducati setelah Casey Stoner pada 2007.